Minggu, 15 Juli 2012

postingan pertama (awali dengan bismillah)

marilah kita senantiasa mengawali segala aktivitas dengan kalimat "bismillahirrahmanirrahim"
ucapan tersebut bagi saya pribadi adalah ucapan yg memberi energi positif ketika melakukan aktivitas. di postingan pertama ini, saya menyadari kekakuan diri ini untuk merangkai kata2 yang dapat menarik perhatian teman2 untuk memberi apresiasi tinggi terhadap kualitas blog ini.
 untuk itu dengan berkeyakinan teguh pada dahsyatnya peran kalimat basmalah, ada harapan besar bagi saya kedepannya untuk melahirkan postingan2 yang bermanfaat bagi siapapun yang membacanya.
saat ini saya belum tahu dan belum dapat berfikir secara sistematis mengenai orientasi blog ini kedepannya. saya blum dapat menentukan tema seperti apa yg nantinya mendominasi disetiap postingan  blog in. namun perlu kawan2 ketahui, niat awal saya menyisihkan waktu untuk membuat blog ini adalah semata-mata ingin menjadi makhluk yang baik yakni bermanfaat  (sebaik-baik manusia adalah mereka yg bermanfaat).
 saya beharap semoga niat menjadi mahluk bermanfaatdan  awalan bismillah tersebut  yang senantiasa menjaga semangat ini untuk melahirkan sebuah inspirasi-inspirasi kreatif sehingga blog ini bisa berkembang dan tentunya banyak mendapatkan manfaat bagi semua. amin....

"mohon dibantu untuk meng'-aminkan"

pesan yg dapat diambil dari post- ini:
- ucapkan basmalah diawal aktifitas agar berkah dari-Nya senantiasa menaungi
- jadilah sebaik-baik makhluk dengan banyak memberi manfaat
- silahkan menganggap postingan ini tak berbobot yg jelas itu dapat membuatmu senang.  kesenanganmu adalah amal bagiku kawan


-sebuah tulisan dari orang yang berangkat dari ketidaktahuan yang ingin mencari   pengetahuan-

wassalam

shada mohammed
jakarta, 15 Juli 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar